Polytron Bangun Establishment Smartphone di Kidzania Jakarta

foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) melakukan terobosan dengan membangun establishment smartphones di Kidzania Jakarta.

“Edukasi secara dini bagi anak-anak akan smartphone harus dilakukan, untuk menghindari penggunaan smartphone secara berlebihan. Disini, karakter dan motivasi anak dibangun. Manfaat dan pengalaman dapat dirasakan anak agar bisa mengembangkan rasa keingintahuan dan ilmu pengetahuannya,” kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron di Paviliun Polytron Smartphone Experience Center Kidzania Pacific Place Mall, kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Ditambahkan, pengawasan orang tua, pelajaran dan pengalaman juga dibutuhkan anak-anak agar anak paham betul akan kegunaan smartphone dan cara mengoperasikannya sesuai dengan koridor yang benar.

“Apalagi di dalamnya juga terdapat beberapa edukasi yang juga harus diketahui orang dewasa dalam pengoperasian gadget di dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Santo.

Lebih lanjut dijelaskan, Paviliun Polytron sebenarnya sudah berdiri sejak April 2012 di Kidzania dengan menampilkan line up produksi produk-produk Polytron seperti home theater, audio, video dan home appliances.

“Pada hari Selasa, 20 Oktober 2015 ini, Paviliun Polytron dibuka kembali dengan penampilan dan konten yang baru,” jelas Santo lagi.

Sementara itu, Dada Sabra Sathilla, Marcomm Manager KidZania Jakarta mengatakan, Kidzania bukan hanya tempat bermain namun juga sebagai tempat belajar bagi anak-anak akan banyak profesi.

Selain profesi, anak-anak juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas layaknya kota besar, seperti mobil, taksi, hingga mesin ATM, tentunya berdasar pada konsep edutainment yang unikDengan bermain di establishment Polytron Smartphone Experience Center di KidZania Jakarta, anak akan memperoleh banyak manfaat disamping menambah pengetahuannya akan teknologi.

“Saat bermain sebagai customer service officer anak akan dilatih bagaimana berkomunikasi dua arah yang baik, belajar public speaking, selain itu mereka juga dilatih menjadi pribadi yang detail oriented karena mereka perlu mencermati fitur masing – masing produk Polytron sebelum menjelaskannya kepada customer. Sebaliknya saat anak berperan sebagai customer mereka belajar pengoperasian produk teknologi diantaranya memotret menggunakan smartphone Polytron ZAP 5,” papar Dada Sabra.

“Kesamaan visi mencerdaskan anak bangsa yang diwujudkan melalui permainan edukatif di establishment Polytron Smartphone Experience Center menjadi landasan kuat berlangsungnya kerjasama antara Polytron dan KidZania Jakarta,” tandas Dada Sabra.

 

establishment smartphoneskawasan SCBDKidZaniaPacific Place MallPaviliun PolytronPolytronPolytron Zap 5PT Hartono Istana Teknologi (Polytron)Public Relations dan Marketing Event ManagerSanto Kadarusman
Comments (0)
Add Comment