Belanja Online Bisa Hindari Produk Bajakan

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Belanja online sedang jadi tren di masyarakat. Tak terkecuali, perilaku ini pun juga dilakukan para artis/musisi di Indonesia.

Seperti diakui Angga Puradiredja ‘Maliq D’essential’. Menurut suami Melanie Putria ini, belanja secara online lebih praktis. Namun, Angga mengaku tetap berhati-hati saat membeli produk secara online.

“Aku suka belanja online, dan itu memudahkan dalam berbelanja. Tapi, aku sangat berhati-hati untuk belanja online,” katanya kepada Jakartakita.com, belum lama ini.

Lebih lanjut, vokalis band Maliq D’essential ini mengakui, pengalaman pertamanya bersentuhan dengan e-commerce adalah saat penjualan album Maliq D’essential di tahun 2012 di Blibli.com.

“E-commerce pertama di Blibli.com. Kita senang dengan penjualan di e-commerce karena data yang diperoleh real time. Malah ada jaminan kalau belanja di e-commerce tidak ada bajakan,” jelasnya.

“Yang paling mengesankan adalah di tahun 2013 saat penjualan album ke 5 Maliq D’essential, sekitar 2500 CD terjual kurang dari sebulan secara online,” sambungnya lagi.

Angga juga menegaskan bahwa tahun ini band-nya ingin lebih maju lagi dalam memasarkan via e-commerce, karena tahun sebelumnya masih berupa perkenalan (promosi) kepada para penggemarnya.

“Kita akan memperbanyak partner dengan pelaku e-commerce lain, makanya sekarang kita ikutan di Festival Belanja Online 2015 dan dapet 50 partner itu udah keren banget bagi kita, kita dikenalin dengan teman-teman online yang dari namanya sudah cukup dikenal,” tandasnya.

Anggabajakanbelanja onlineBliBli.come-commerceFestival Belanja Online 2015Maliq D'essential
Comments (0)
Add Comment