Luncurkan Album Perdana, 5 Romeo Bakal Lebih Sering Tour

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Memulai karir sejak tahun 2012 lalu, akhirnya 5 Romeo merilis album perdananya yang diberi judul #BUKANMODUS. Grup vokal besutan Yovie Widyanto tersebut, akan lebih banyak melakukan tour atau road show dalam rangka branding dan memperkenalkan album perdana mereka.

“Manajemen sih sudah ada plan untuk tour ke beberapa kota. Bandung dan Surabaya diantaranya,” kata Patudu, salah seorang personil 5 Romeo kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran album 5 Romeo di SKYLOFT, Hotel All Seasons Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Sementara itu, Yovie memiliki alasan khusus kenapa harus menunggu empat tahun untuk bisa meluncurkan album untuk 5 Romeo.

foto : ikung adiwar

“Ini bahkan lebih singkat dari Kahitna yang delapan tahun. Sebab masing masing personil  bukan hanya mengerti teknik tapi memiliki roh di lagu-lagunya,” ungkapnya.

Yovie sendiri mengaku ingin membentuk sebuah grup vokal yang tak hanya berpenampilan menarik tapi tetap mengedepankan kualitas vokal yang bagus.

#BUKANMODUS terdiri dari 12 lagu yang terdiri dari Denganku Lebih Indah (feat. Yovie Widyanto), Adiknya, Bukan Modus, Takkan Terganti, Menunggu Cinta, Semenjak Ada Dirimu, Menyesal, Cantik, Cinta Sudah Lewat, Aku Kamu dan Valentine, Aku Dirimu Dirinya, dan Sebatas Mimpi (feat. Hedi Yunus).

Sebagian besar dari lagu-lagu di album tersebut diciptakan oleh Yovie Widyanto dan pernah dibawakan oleh Kahitna, dan penyanyi lain seperti Andity, Resaa Herlambang dan lainnya, kecuali lagu ‘Denganmu Lebih Indah’ yang diciptakan oleh Patudu.

#BUKANMODUS5 Romeoalbum perdanagrup vokalmusik
Comments (0)
Add Comment