De Bruyne Absen Bela City Enam Pekan

foto: espn
Jakartakita.com – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne akan absen setidaknya sampai enam pekan setelah mengalami robek otot pergelangan kaki dan ligamen lutut pada semifinal Piala Liga Inggris melawan Everton. “Kevin akan absen setidaknya selama enam pekan namun masih terlalu dini untuk mengetahui lebih banyak di fase ini,” kata agen De Bruyne, Patrick De Koster, seperti dilansir The Guardian Jumat (29/1/2016).

Dengan demikian De Bruyne akan absen pada final Piala Liga, selain juga dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

“Tentu saja ia sedikit sedih karena ia akan absen pada pertandingan-pertandingan penting seperti final Piala Liga Inggris dan Liga Champions, namun Kevin tidak akan menjadi Kevin jika ia tidak memikirkan tentang bermain kembali untuk City,” kaata De Koster.

Ketika ditanyai mengenai kesiapan De Bruyne bermain di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis pada bulan Juni mendatang, dimana Belgia lolos sebagai juara grup, De Koster berkata, “Anda tidak pernah tahu. Saya tidak akan mendiskusikannya untuk saat ini.”

De Bruyne merupakan salah satu pemain penting City dalam mengarungi Liga Inggris serta berbagai kompetisi lainnya. City saat ini menghuni peringkat kedua klasemen liga, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Leicester City.

cederacityde bruyneliga inggris
Comments (0)
Add Comment