Lion Air Group Jalin Kerjasama Dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Maskapai swasta nasional, Lion Air Group, pada hari Jumat (18/2/2016) siang di Hotel Sheraton Bandara Soekarno – Hatta melakukan penandatanganan kerja sama dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengatakan kerja sama ini dilakukan untuk mencegah dan secara bersama sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Bandara Soekarno – Hatta, khususnya di gate-gate yang di singgahi Lion Air, baik di terminal 1, 2, maupun 3.

“Kami yakin dengan bantuan penuh dari pihak kepolisian, harapan kita semua untuk menciptakan keadaan dan situasi yang selalu aman dan kondusif bisa terlaksana dan para pengguna jasa kami dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara melalui maskapai kami yang berbasis di Soekarno – Hatta, yaitu Lion Air dan Batik Air,” ujar Edward Sirait dalam sambutannya.

Dia juga berharap, dengan telah ditandatanganinya MoU tersebut, dapat terjadi kerjasama yang baik antara pihak Lion Air Group, pihak Kapolresta Bandara Soeta, serta penumpang setia maskapai Lion Air.

“Selain memberi rasa aman bagi penumpang di bandara, kerjasama resmi dengan Kapolresta Bandara Soeta, akan meningkatkan dan mencegah secara maksimal akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Edward Sirait.

bandara soekarno-hattaBatik AirHotel Sheraton Bandara Soekarno – HattakerjasamaLion AirLion Air GroupMoUPolres Bandara
Comments (0)
Add Comment