Begini Cara Telkomsel Melengkapi Ekosistem 4G LTE

foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel terus menggelar layanan 4G LTE dan melengkapi ekosistemnya keberbagai kota di Indonesia.

Untuk melengkapi ekosistem 4G LTE, Telkomsel juga menghadirkan ketersediaan device (perangkat) berupa smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satunya dengan meluncurkan program ‘TAU 4G’ yang hadir dengan beragam pilihan smartphone bagi pelanggan. Program untuk smartphone Android yang melibatkan lima mitra device baik global maupun lokal ini, menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik.

Selain itu, guna menjamin layanan 4G LTE dan paket data TAU 4G berjalan maksimal, Telkomsel terus melakukan ekspansi layanan 4G hingga wilayah penyangga seperti Bogor, Bekasi, Karawang, Cikarang Purwakarta, Tangerang, Serang, hingga Sukabumi.

“Pengalaman terbaik menggunakan layanan mobile broadband 4G LTE Telkomsel kami harapkan akan semakin merata,” kata Vice President Sales & Marketing Area Jabotaek Jabar, Agus Mulyadi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, di sejumlah wilayah seperti Bogor, Karawang, Bekasi, Cikarang, dan Purwakarta, Telkomsel juga terus mendorong penetrasi layanan 4G LTE dengan membanyak dan mempermudah akses pelanggan untuk upgrade uSIM dengan menyediakan layanan jemput bola terutama ke lokasi perkantoran dan pabrik guna memudahkan pelanggan dari kalangan pekerja yang memiliki waktu terbatas untuk datang mengunjungi GraPARI Telkomsel secara langsung.

Selain itu, kini di setiap acara-acara event di sejumlah Mal ataupun titik keramaian lainnya Telkomsel juga selalu menghadirkan layanan upgrade uSIM secara langsung dimana pelanggan tidak perlu mengganti nomor dan layanan tersebut gratis.

“Untuk mendukung layanan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 40 kota. Ketika menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati di sekitar 70% – 80% dari wilayah lokasi tersebut sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman broadband terbaik. Adapun hingga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G berjumlah sekitar 3 juta,” pungkas Agus.

 

4G-LTEekosistemGraPARI Telkomsellayanan 4G-LTEprogram TAU 4GTelkomsel
Comments (0)
Add Comment