Bidik UKM, XL Hadirkan Layanan Mobile Broadband 4G LTE – Infinet

foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan “INFINET” yang merupakan layanan mobile broadband 4G LTE pertama di Indonesia untuk solusi bisnis UKM.

Kehadiran layanan ini, semakin melengkapi berbagai pilhan solusi bagi para pelaku bisnis UMKM yang selama ini sudah disediakan oleh XL, melalui Digibiz.

“Layanan ini merupakan wujud komitmen XL untuk dapat membantu kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya, melalui ketersediaan akses Internet mobile berkecepatanan tinggi 4G LTE, dengan kuota yang besar dan harga terjangkau. Tentunya hal ini sangat dibutuhkan para pelaku bisnis UMKM, karena dapat meningkatkan efisiensi bisnis yang dilakukan. Dan dengan efisiensi pula, maka bisnisnya bisa lebih berpeluang untuk semakin berkembang,” kata Direktur/Chief Digital Service Officer XL, Ongki Kurniawan, di Jakarta, Kamis (24/2/2016).

“Untuk tahap awal, kami coba perkenalkan layanan ini secara terbatas dan kami buka pemesanan (pre-order) bagi para pelaku bisnis UKM yang tertarik dengan layanan ini.  Kami yakin layanan ini, nantinya akan mendapatkan respon positif dari para pelaku bisnis,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, didalam layanan XL INFINET disediakan layanan paket data dengan technologi LTE 4G, yang dipaketkan dengan domain, website, email korporat, dan beragam aplikasi untuk bisnis.

“Jadi, dengan membeli layanan ini, pelanggan akan mendapatkan paket solusi yang di dalamnya sudah termasuk mendapatkan domain di internet, website yang didesain sesuai kebutuhan usaha pelanggan, juga email perusahaan dan aplikasi bisnis yang diperlukan,” ungkap Ongki.

Sekadar informasi, paket XL INFINET ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribuan/bulan, dengan kuota data sampai dengan 120 Gb.

Layanan ini sudah dapat dipesan di kuartal ke-2 tahun 2016 ini. Untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai layanan XL INFINET, masyarakat dapat menghubungi via email ke INFINET@xl.co.id, atau telpon ke 021 5761881 ext 57438; 58264; 57070.

Aplikasi bisnisINFINETLTE 4GPT XL Axiata Tbk.UKMUMKMXL
Comments (0)
Add Comment