Peduli Lingkungan, Citi Gelar Global Community Day 2016

foto : dok. CITI

Jakartakita.com – Citi menggelar Global Community Day (GCD) 2016, inisiatif global yang menunjukkan kepedulian Citi terhadap lingkungan dan masyarakat dimana Citi beroperasi.

Perayaan GCD kali ini, merupakan cermin dan komitmen Citi dalam melawan perubahan iklim sesuai yang dijabarkan dalam Strategi Keberlanjutan Citi dengan mengusung tema “Stand for Progress -Keep it Cool!”, dimana sekitar 2.200 karyawan Citi Indonesia dan keluarganya, berkontribusi untuk upaya pelestarian terumbu karang di Kepulauan Derawan.

“Citi percaya bahwa kontribusi dan dampak yang nyata pada masyarakat hanya dapat terwujud apabila kita bekerjasama, khususnya dalam mendukung perubahan positif yang sejalan dengan misi Citi, enabling growth and progress,” kata CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (29/5/2016).

“Kami berharap, dukungan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keseimbangan ekosistem laut Kepulauan Derawan yang juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” sambungnya.

Kegiatan serupa, juga dilaksanakan di 5 kota lainnya, dimana Citi beroperasi yaitu, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Tampak pada gambar, CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi, bersama Economic Officer United States Embassy David C. Hermann dan Country Head Corporate Affairs Citi Indonesia, Elvera N. Makki beserta karyawan Citi Indonesia, saat mengikuti Fun Walk, sebagai rangkaian dari aktivitas Global Community Day 2016.

Citi IndonesiaGlobal Community Day 2016Kepulauan Derawanpelestarian terumbu karang
Comments (0)
Add Comment