Heboh, Video PINTAR Syahrini di Youtube “Nonton Pintar ala Syahrini”!

dok: Instagram @princesssyahrini

Jakartakita.com – Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, wanita cantik asal Bogor yang sempat dinobatkan sebagai “Artis Trendmaker 2011” versi infotainment karena fashionhingga gaya bicaranya. Mulai dari kalimat “Alhamdulillah ya, sesuatu banget” sampai istilah “Jambul khatulistiwa” atau “Bulu mata anti tsunami”, serta aksi ”Maju mundur” Syahrini yang menuai dan banyak dijadikan Meme di media sosial. Kali ini, lagi-lagi Syahrini kembali memanjakan masyarakat Indonesia dengan video terbarunya yang diunduh di channel Youtube pribadinya pada 29 Juli lalu.

Dalam video yang kurang lebih berdurasi satu menit itu, Syahrini menyampaikan berbagai arti PINTAR ala Syahrini. Baru satu hari saja, video PINTAR Syahrini di Youtube ini telah menembus lebih dari satu juta orang yang melihat dan sempat menjadi trending topic di twitter.Syahrini menyampaikan berbagai arti Pintarnya yang salah satunya adalah bahwa Wanita Manja yang Pintar itu adalah Pilih Dulu Nonton Entar. “Pintar itu pilih dulu nonton entar”, begitulah kata syahrini dalam video Pintarnya di Youtube.

Pada video tersebut, Syahrini memberikan salah satutips Pintar, yaitu Nonton Pintar dengan menggunakan fitur Youtube Offline yang sangat menguntungkan. Melalui fitur Youtube Offline setiap orang dapat menyimpan video favorit mereka dan menontonnya berulang kali, kapanpun juga tanpa menggunakan kuota. Pastinya tidak perlu takut kuota habis.

Tidak ketinggalan kata-kata andalannya, seperti wanita manja, I feel free dan maju mundur cantik, menjadikan video ini sukses menghibur masyarakat.Bagi yang belum tahu video Nonton pintar ala Syahrini yang satu ini, bisa dilihat di channel Youtube pribadinya www.youtube.com/watch?v=hAZEQrf4Tgkatau cari video #Nontonpintar di Youtube.

internetkuotaofflinepintarSyahrinivideoyoutube
Comments (0)
Add Comment