Kerjasama YELLO – Institut Français d’Indonésie Hadirkan Lima Street Artist Profesional asal Prancis

foto : istimewa

Jakartakita.com – Demi menyambut kompetisi “OFF DA WALL” yang mengusung konsep kumpul-kumpul anak muda urban dalam rangka pembukaan YELLO Hotel baru, dengan objektif utama menyatukan serta merayakan hasil kreasi para street artist profesional maupun amatir dari seluruh penjuru negeri, – YELLO bekerja sama dengan Institut Français d’Indonésie (IFI), untuk menjangkau lebih banyak pecinta street art hingga ke pasar internasional.

“YELLO Hotels lahir untuk memberikan warna baru di industri perhotelan di segmen hotel ekonomis. Dengan menitikberatkan pada elemen urban & teknologi, kami menghendaki hotel ini menjadi ruang kreatif para netizen,” kutip Marc Steinmeyer, Presiden Direktur – TAUZIA Hotel Management, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Khusus untuk YELLO “OFF DA WALL” yang akan jatuh tanggal 5 November 2016 mendatang di YELLO Hotel Harmoni – Jakarta Pusat, yang pertama hadir di ibukota; IFI mengajak lima seniman asal Prancis yang sudah terkenal di kancah internasional, yakni: Mist, Tilt, Kongo, Colorz & Fenx – sebagai bintang tamu & juri acara.

“Para artist bahkan diajak untuk menorehkan hasil karya mereka di area bangunan hotel. Dengan ciri khas gaya artistik mereka masing-masing, hotel ini pastinya cepat menjadi daya tarik publik serta para pengguna Instagram,” ungkap Emmanuelle Klein, Direktur Komunikasi – IFI.

Adapun kerja sama ini tidak hanya berarti tukar menukar budaya di antara 2 negara, namun di sisi lain, sesuai dengan arahan Badan Ekonomi Kreatif yang memiliki objektif mempromosikan hasil karya anak negeri.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi pembuka jalan bagi para pemain industri perhotelan domestik,” tandas Marc.

 

badan ekonomi kreatifHotelInstitut Francais d'Indonesie (IFI)street artistTAUZIA Hotel ManagementYELLO “OFF DA WALL”YELLO HotelYELLO Hotel Harmoni - Jakarta Pusat
Comments (0)
Add Comment