Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Promo Kuliner Khas Western di Akhir November

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Memasuki bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta menggelar promo kuliner khas Western dengan tema ‘Wild Wild West Buffet’, yang dihadirkan bagi para pecinta kuliner khas Barat.

Promo akan berlangsung pada tanggal 28, 29 dan 30 November 2016 mendatang, di Cafe Sirih.

Ferdian Indrayana, selaku Director of Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta mengungkapkan, kelezatan khas Negeri Barat ini akan disajikan dengan cita rasa yang bervariasi mulai dari aneka salad, soup, carving, main course dan desserts yang secara khusus dipersiapkan oleh chef berpengalaman Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk membuat makan malam para tamu yang datang terasa semakin istimewa.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Adapun menu yang disajikan mulai dari lezatnya Hongarian Beef Goulash, Chicken Picatta hingga Beef Wiener Schnitzel yang pastinya akan menggugah selera makan malam.

Selain itu, menu yang juga diangkat adalah Lamb Rack yang terbuat dari daging kambing pilihan dan Ayam Teratai yang disajikan bersama sambal dengan sensasi rasa gurih dan harum bunga teratai, khas China.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

“Beraneka ragam hidangan Western akan disiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk memanjakan lidah para tamu yang hadir. Mulai dari Italian Pasta hingga lezatnya beef stew dan nikmatnya Lamb Rack yang disajikan bersama kentang dan Ayam Teratai khas Chinese, siap memberi kesan istimewa makan malam bagi para tamu yang datang,” ujar Ferdian, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Untuk lezatnya Lamb Rack dan Ayam Teratai, lanjut Ferdian, dapat langsung Anda nikmati selama bulan November 2016. Sedangkan untuk hidangan internasional Wild Wild West Buffet dapat Anda nikmati mulai 28, 29 dan 30 Oktober mulai pukul 18.00 hingga pukul 21.30 WIB di Café Sirih Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Ayam Teratai khas ChineseHotelkulinerMillennium Hotel Sirih Jakartapromo kuliner khas WesternWild Wild West Buffet
Comments (0)
Add Comment