Bidik Segmen Pebisnis, PT Link Net Tbk Luncurkan Layanan First Media Business

foto ; jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk, penyedia layanan internet dan multimedia terpadu meluncurkan layanan terbarunya, First Media Business.

Layanan First Media Business ditujukan untuk kalangan small enterprise hingga big enterprise, dengan kecepatan akses internet yang lebih cepat.

Peluncuran layanan First Media Business ditandai dengan penandatangan MoU antara Edward Sanusi selaku Operation Director PT Link Net Tbk dengan Richard Kartawijaya, CEO Graha Teknologi Nusantara (GTN) di sela-sela acara Indonesia Internet EXPO & Summit 2016 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Jasa Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 22-24 November 2016 di Balai Kartini, Jakarta.

Adapun perjanjian kerjasama ini berfokus pada pelayanan pengoperasian dan penggolahan data center serta joint promotion antara First Media dengan GTN Data Center.

“Dengan penandatangan ini, menunjukkan keseriusan kami dalam menggarap segmen korporat. Kami melihat potensi yang besar untuk segmen ini berkembang. Untuk itu, kami bersinergi dengan perusahaan Lippo Group, salah satunya melalui kerjasama dengan GTN Data Center untuk memberikan layanan Internet broadband yang komprehensif bagi semua kalangan bisnis. Dengan dukungan infrastrukutur dan pengalaman yang kami miliki, kami bisa menjadi business partner yang dapat diandalkan. Selain itu, layanan First Media Business sudah dapat dioperasikan di kota-kota besar di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali,” tutur Edward Sanusi selaku Operation Director PT Link Net Tbk, saat jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

First Media secara intensif meningkatkan layanan internet broadband untuk pelanggan yang berasal dari segmen korporat untuk memenuhi demand di pasar yang meningkat setiap tahunnya.

“Tercatat pada sembilan bulan pertama tahun 2016, segmen korporat berkontibusi sebanyak 16% dari total pendapatan, dan diharapkan terus meningkat di masa yang akan datang,” ucap Edward.

Sementara itu, Richard Kartawijaya selaku CEO Graha Teknologi Nusantara (GTN) menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Link Net Tbk yang telah memiliki pengalaman 20 tahun dalam industri penyedia layanan Internet broadband dan TV Kabel.

“Kami optimistis layanan ini mendapat sambutan baik oleh pasar di Indonesia, dimana layanan yang kami berikan dapat disesuaikan denagn kebutuhan dari tiap pelanggan,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

first mediaFirst Media BusinessGraha Teknologi Nusantara (GTN)GTN Data Centerlayanan Internet broadbandLippo GroupPT Link Net Tbktv kabel
Comments (0)
Add Comment