PamperPop Tawarkan Solusi dalam Mencari Lokasi Perawatan Kecantikan yang Sesuai Kebutuhan

foto : istimewa

Jakartakita.com – Anda merasa kesulitan saat mencari lokasi perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran?

Kini, telah hadir solusi dari permasalahan tersebut. Seperti yang ditawarkan PamperPop, startup yang berdiri pada Mei 2016, yang merupakan situs direktori penyedia layanan perawatan kecantikan di seluruh Indonesia yang menyediakan informasi lengkap, mulai dari daftar harga, price list, foto-foto hasil perawatan, hingga testimonial dari konsumen.

Para pengguna juga dapat memberi penilaian rating terhadap tenant yang telah dikunjungi, sehingga dapat menjadi referensi bagi pengguna lainnya dalam mencari lokasi perawatan terbaik.

Terdapat 10 kategori penyedia jasa kecantikan yang terdapat di PamperPop, di antaranya Hair & Beauty Salon, Makeup Artist, Spa & Massage, Beauty Clinic, Barbershop, Nail Salon, Eyelash Extension & Eyebrow Embroidery, Waxing & Hair Removal, Muslimah Salon, serta Kids Salon.

Kategori yang beragam membuat PamperPop tidak hanya ditujukan bagi para wanita dewasa, tetapi juga pria dan anak-anak.

Menurut Rerre Adysti, Co-Founder dan CEO PamperPop, ide pembuatan PamperPop muncul dari kesulitan yang dialami para pendirinya dalam mencari lokasi perawatan kecantikan terbaik, namun sesuai anggaran.

“Cukup sulit mencari referensi salon yang sesuai kebutuhan dan anggaran, terutama kurangnya informasi mengenai price list dan testimonial dari konsumen. Dengan adanya PamperPop, tidak perlu lagi repot-repot datang langsung ke salon hanya untuk melihat daftar harga atau mencari tahu program promo terbaru,” tutur Rerre dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, selain memudahkan para calon konsumen, PamperPop juga berkomitmen untuk membantu para pengusaha di industri kecantikan dalam mengembangkan bisnisnya.

PamperPop terbuka bagi pengusaha salon dan makeup artist di seluruh Indonesia, serta dari berbagai kalangan. Cara bergabungnya pun sangat mudah, cukup dengan mengunjungi situs PamperPop.com, klik menu “Join Us” di kanan atas, lalu mengisi formulir yang disediakan. Selain mudah dan praktis, pendaftaran tenant di PamperPop juga gratis, tanpa dipungut biaya.

“PamperPop didesain untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi para pengguna dan tenant. Begitu juga dengan tampilannya yang sederhana, namun tetap sarat akan informasi yang diperlukan para pengguna,” sambung Suwitri Sanjiwani, Co-Founder dan CTO PamperPop.

Tidak hanya direktori lokasi perawatan kecantikan, PamperPop juga menyediakan kolom Beauty News untuk berita-berita di dunia kecantikan, serta kolom Review untuk ulasan seputar layanan para tenant yang disusun oleh tim PamperPop.

Saat ini, PamperPop dapat diakses melalui website PamperPop.com dan Instagram @pamperpop. PamperPop juga akan tersedia dalam versi mobile app untuk Android dan iOS yang segera meluncur di tahun ini.

 

 

kecantikanPamperPopperawatan kecantikansalonsitus direktoristartup
Comments (0)
Add Comment