Produsen Drone DJI Buka Toko Resmi di Mall Taman Anggrek

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Gerai penjual drone terus bertambah seiring dengan meningkatnya animo masyarakat yang menggunakan produk drone untuk berbagai kebutuhan.

Kali ini, produsen drone asal Tiongkok, DJI, membuka authorized retail store (ARS) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Toko resmi ini merupakan yang kedua, setelah tahun lalu perusahaan membuka toko di Mall Ratu Plaza, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, DJI memperkenalkan produk terbaru Drone mulai dari tipe Osmo+, Agras MG 1, Osmo Mobile, Mavic Pro, Phantom 4 Pro, dan Inspire 2.

Fiturnya pun beragam, mulai dari return to home dimana jika drone terbang terlalu jauh otomatis akan kembali, memiliki stabilitas sehingga drone bisa dalam posisi standby, memiliki kamera thermal yang bisa menembus dinding, dapat mendeteksi panas, anti collition sensor, memiliki sensor untuk mengatur ketinggian dan jarak maksimal, serta emergency landing.

Harganya bervariasi mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 40 jutaan untuk versi tertingginya.

Menurut David selaku Store Manager ARS DJI Mall Taman Anggrek, pihaknya mendapatkan dukungan dari prinsipal DJI Tiongkok untuk pembukaan toko ini. Nilainya hampir mencapai Rp 1 miliar.

“Sebagai authorized retail store, kami mendapatkan produk maupun informasi terbaru pertama kali. Prinsipal juga sudah support untuk pembukaan ini, mendekati sampai Rp 1 miliar. Kami siap melayani sesuai standar DJI dan konsumen tidak harus menunggu lama kalau misalnya mau servis, bisa langsung dikerjakan. Kami juga memberikan solusi ke konsumen lewat product experience,” terang dia, di sela peresmian pembukaan toko.

Suhardi, pendiri Channel Hobby selaku Authorized Dealer DJI, menambahkan, ke depan, perusahaan ingin membuka tiga ARS lagi di Jakarta Selatan, Utara dan Timur.

“Perusahaan juga ingin membuka satu flagship store dalam lima tahun ke depan, mengingat kebutuhan akan drone di berbagai industri makin meningkat,” tandasnya. (Edi Triyono)

authorized retail store (ARS)DJI dronedronemall taman anggrek
Comments (0)
Add Comment