Implementasikan Ilmu, Mahasiswa Akademi Pariwisata Bunda Mulia Gelar Parent Appreciation Day 2017

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka ingin memperkenalkan dan mengimplementasikan ilmu yang di dapat selama 6 semester berkuliah di Akademi Pariwisata Bunda Mulia, para mahasiswa program studi D3 Perhotelan menyelenggarakan acara Parent Appreciation Day yang ditujukan kepada orangtua mahasiswa/i semester 6 sehingga dapat mempererat hubungan antara pihak Akademi Pariwisata Bunda Mulia D3 Perhotelan dan orang tua mahasiswa/i.

Event bertajuk GATSBY (Gaining Achievement Through Skill Beyond Your capacity) ini, digelar di The UBM Hall, lantai 8 pada tanggal 24 Mei 2017 lalu.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada semester 2 dan 4, bahkan jurusan lainnya untuk mengadakan Parent Appreciation Day di tahun yang akan datang dan membuat setiap orang tua bangga terhadap anak yang mereka titipkan di Akademi Pariwisata Bunda Mulia dan Universitas Bunda Mulia,” jelas Verdy Suprianto, salah satu panitia acara, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin.

foto : istimewa

Ditambahkan, acara yang juga diperbantukan oleh mahasiswa/i semester 2 dan 4 dari jurusan Perhotelan, juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar seluruh mahasiswa/i jurusan Pariwisata.

Lebih lanjut  dijelaskan, sekitar 80 mahasiswa/i program studi D3 Perhotelan semester 6 dan semester 4 ikut ambil bagian dalam pengumpulan dana sebelum acara Parent Appreciation Day 2017 berlangsung.

Ada pun beberapa kegiatan yang dilakukan Mahasiswa/i dalam pengumpulan dana seperti pengadaan bazar dimana mahasiswa/i membuka stand sebanyak 15 booth pada tanggal 3 – 7 April 2017, 2 – 5 Mei 2017, 8 – 12 Mei 2017 di UBM Lobby dan UBM Plaza, dan melakukan transaksi atau proses penjualan barang atau makanan kepada mahasiswa/i, serta masyarakat sekitar.

foto : istimewa

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap civitas akademika Universitas Bunda Mulia, Program Studi D3 Perhotelan, media partner (Venue Magazine, Kokiku TV, dan Jakartakita.com), dan sponsorship (Bogasari, Double Tree by Hilton, The Playroom, dan Citra Sarana Pratama).

 

Akademi Pariwisata Bunda MuliabazarBogasariCitra Sarana PratamaDouble Tree by HiltonMahasiswaParent Appreciation DayParent Appreciation Day 2017pendidikanPerhotelanProgram Studi D3 PerhotelanThe PlayroomUniversitas Bunda Mulia
Comments (0)
Add Comment