Milan Datangkan Rodriguez dari Wolfsburg

Jakartakita.com – Klub Italia AC Milan telah mendatangkan Ricardo Rodriguez dari klub Jerman VfL Wolfsburg dengan dana sebesar 17 juta euro. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (9/6/2017), pemain berposisi bek kiri tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama I Rossoneri.

Rodriguez yang saat ini berusia 24 tahun menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke San Siro musim panas ini, yang menjadi awal era baru setelah berakhirnya status Silvio Berlusconi sebagai pemilik klub sejak 31 tahun lalu. Pelatih Milan Vincenzo Montella sebelumnya telah mendatangkan bek Argentina Mateo Musacchio dari klub Spanyol Villarreal dan meminjam gelandang tengah Pantai Gading Franck Kessie dari tim Serie A lainnya, Atalanta.

“Kami memerlukan pemain-pemain yang menunjukkan antusiasme mengenakan jersey Milan. Oleh karena itu, hal pertama yang dilakukan setelah dilakukan tes medis adalah mengadakan tur ke ruang trofi,” kata direktur klub Milan, Massimiliano Mirabelli.

Rodriguez telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis sejak awal pekan ini. Rodriguez adalah pemain tim nasional Swiss, ia telah tampil 45 kali untuk negara kelahirannya tersebut. Ayahnya berkebangsaan Spanyol, sedangkan ibunya kelahiran Chile.

italiamilanrodriguezsepakbolaSerie ASwisstransferWolfsburg
Comments (0)
Add Comment