Sinar Mas Land Umumkan Para Pemenang Grand Prize dari Program Price Amnesty

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land mengumumkan para pemenang grand prize dari program Price Amnesty, sebuah program ‘pertama dan terakhir’ yang telah selesai diadakan oleh Sinar Mas Land pada 1 Oktober – 31 Desember 2016 lalu.

Melalui program ini, Sinar Mas Land membagikan keuntungan besar-besaran berupa Profit langsung sampai dengan 10% dan hadiah-hadiah menarik lainnya bagi para customer yang membeli produk-produk residensial maupun komersial dari Sinar Mas Land selama periode Oktober hingga Desember 2016.

“Melalui pembagian grand prize ini, Sinar Mas Land ingin mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para customer yang telah berpartisipasi dalam program Price Amnesty. Program ini merupakan program ‘pertama dan terakhir’ dan Sinar Mas Land tidak akan pernah lagi mengadakan program yang sama di waktu mendatang. Untuk itu, kami juga ingin mengucapkan selamat bagi para customer yang telah meraih keuntungan besar-besaran yang kami bagikan dalam program ini,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, di ICE BSD City, Kamis (08/6/2017) lalu.

Dalam acara ini, Sinar Mas Land membagikan grand prize berupa 1 unit Mercedes Benz Sport GLA, 1 unit Honda HR-V, 10 unit iPhone 7, dan 10 unit Samsung Galaxy S7.

Melalui program Price Amnesty, Sinar Mas Land membukukan pemasukkan Rp2.1 triliun.

ICE BSD Cityprogram Price AmnestypropertiSinar Mas Land
Comments (0)
Add Comment