Kanada Kontra Honduras Berakhir Tanpa Gol

Jakartakita.com – Laga Grup A Gold Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Toyota, Frisco, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (15/7/2017) pagi WIB antara Kanada kontra Honduras berakhir tanpa gol.

Hasil imbang yang terjadi membuat Kanada lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup A dengan mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Honduras di urutan tiga dengan empat poin, menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Kosta Rika lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup A dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga setelah dalam pertandingan grup yang berlangsung di Stadion Toyota Sabtu pagi WIB sebelum laga Kanada kontra Honduras berlangsung dapat mengalahkan Guyana Perancis dengan skor 3-0. Gol-gol Kosta Rika dicetak Ariel Rodriguez Araya (4′), Rodney Wallace (79′), dan David Ramírez (83′).

Guyana Perancis harus bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-61 setelah Ludovic Baal menerima kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras terhadap David Guzman. Guzman harus menerima perawatan dari tim medis sebelum bisa melanjutkan pertandingan.

Dengan kekalahan yang diderita, Guyana Perancis mengakhiri turnamen tanpa poin.

gold cup 2017guyana perancisHondurasKanadakosta rikapertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment