Semarak Agustusan, Cium Cium Lounge & Bar Hadirkan Minuman Spesial ‘Beureum & Bodas’

foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Cium Cium Lounge & Bar yang berlokasi di Hotel Aston Marina Ancol, Jakarta Utara, menghadirkan minuman special dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72, yakni Beureum & Bodas.

Minuman ini merupakan seri minuman special di Cium Cium Lounge & Bar untuk menghadirkan semangat kemerdekaan di Aston Marina Ancol.

Berasal dari Bahasa Sunda, ‘Beureum & Bodas’ yang berarti ‘Merah & Putih’ akan hadir menemani para pengunjung selama bulan Agustus ini.

“Mendengar namanya saja kita sudah dapat mengira warna dari jenis minuman ini, yaitu merah dan putih,” jelas Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menurut Paundra, ada 3 jenis rasa yang berbeda dari Beureum & Bodas, yaitu Dragon Fruit, Strawberry dan Mix Fruits.

Kombinasi jus buah-buahan, Nata de coco dengan topping buah asli tidak hanya memberikan semangat dan kesegaran, tetapi juga baik untuk kesehatan.

“Perpaduan warna merah dan putihnya mengingatkan siapa saja yang melihatnya akan bendera merah putih, bendera kebangsaan Republik Indonesia. Hal ini tentu saja membangkitkan semangat kemerdekaan kita semua,” terang Paundra.

Ditambahkan, meski warnanya merah dan putih, Beureum & Bodas tak hanya bisa dinikmati saat peringatan hari kemerdekaan saja, tetapi bisa juga di acara-acara lain.

“Ketiga seri Beureum & Bodas ini bisa kalian nikmati hanya dengan harga kurang lebih Rp 30.000 net per gelas. Ayo hadirkan semangat kemerdekaan melalui mocktail series ini!” pungkas Paundra.

 

Aston Marina AncolBeureum & BodasCium Cium Lounge & BarHari Kemerdekaan RI ke-72Hotelminuman
Comments (0)
Add Comment