Jabra Hadirkan Headset Jabra Evolve 75 dan Speakerphone Jabra Speak 710 Sebagai Solusi di Lingkungan Kantor Ruang Terbuka

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Jabra, pengembang dan produsen solusi komunikasi dan audio asal Denmark meluncurkan produk terbarunya, yakni Headset Jabra Evolve 75 dan Speakerphone Jabra Speak 710 yang diklaim merupakan headset nirkabel terbaik untuk membantu konsentrasi dalam lingkungan kantor ruang terbuka (open office).

Adapun Jabra Evolve 75 merupakan headset premium terbaru dari seri Evolve untuk para pekerja kantor modern.

Produk ini menawarkan sebuah kombinasi fitur-fitur unik yang meliputi Active Noise Cancellation (ANC) dan sebuah busylight bertanda ‘jangan ganggu’ yang terintegrasi.

Holger Reisinger selaku SVP Jabra Business Solutions menjelaskan, pada dasarnya konsep ruang kantor terbuka adalah untuk mendorong kolaborasi dan memperbaiki komunikasi antar karyawan.

Namun, terlepas dari banyaknya manfaat yang ada, ruang kantor terbuka menjadi tempat lahirnya tenaga kerja yang tidak memuaskan.

Gangguan-gangguan dari rekan kerja dan kebisingan yang dihasilkan di lingkungan tersebut mempengaruhi para pekerja secara negatif dan dapat berdampak terhadap kinerja yang kurang bersemangat.

“Jabra Evolve 75 menyediakan solusi alternatif untuk perusahaan-perusahaan, agar dapat mendukung terciptanya suasana kerja yang kondusif, di dalam konsep kantor ruang terbuka sekalipun serta membantu meningkatkan kinerja,” kata Holger Reisinger selaku SVP Jabra Business Solutions di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, Speakerphone Jabra Speak 710 adalah perangkat konferensi profesional dan pribadi pertama untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif dengan mikrofon Omni-directional untuk enam peserta dalam ruangan yang memiliki suara HiFi untuk percakapan maupun musik dan memiliki daya tahan batrerai hingga 15 jam.

Hadir dengan desain premium, Jabra Speak 710 terbilang kecil dan ringkas serta memiliki stand in yang dapat dilipat sesuai kebutuhan.

“Walaupun kecil namun kemampuan audio Jabra speak 710 sangat mengagumkan serta lebih baik dari seri sebelumnya. Memiliki jarak pairing maksimum 30 meter untuk laptop serta 10 meter untuk smartphone via Bluetooth, USB maupun PC Dongle,” terang Holger.

Dengan mengusung mekanisme Plug-and-play serta pengalaman penggunaan speakerphone yang mudah digunakan dengan audio premium di kantor dan ruang konferensi kecil, Jabra Speak 710 dapat digunakan untuk semua jenis perangkat cerdas.

Dengan kemudahan dalam beralih dari musik ke panggilan telepon, Speak 710 bisa menjadi speaker musik yang dapat diandalkan. Cukup hubungkan ke layanan streaming musik online atau perpustakaan musik pada perangkat ponsel. (Edi Triyono)

 

 

Headset Jabra Evolve 75headset nirkabelJabrakantor ruang terbukaspeaker musikSpeakerphone Jabra Speak 710
Comments (0)
Add Comment