Advan Bakal Hadirkan Flash Sale Advan G2 di Lima E-Commerce

foto : istimewa

Jakartakita.com –  Melihat animo konsumen yang sangat tinggi dalam Flash Sale tahap satu disitus belanja online Shopee, Advan bakal menggelar Flash Sale tahap kedua untuk Smartphone Advan G2.

Rencananya, Flash Sale tahap kedua ini akan digelar pada Jumat (02/3/2018) di lima e-commerce sekaligus, yaitu; Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli dan JD.ID.

“Untuk harga masih tetap sama Rp. 2.499.000 plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000,” ungkap Direktur Marketing  Advan, Tjandra Lianto dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Diharapkan, lanjut Tjandra, Flash Sale tahap kedua ini bisa mengakomodir keinginan konsumen untuk mendapatkan Advan G2, Smartphone Selfie in Detail paling jitu.

“Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam dan fun. Hal ini dikarenakan konsumen sekarang membutuhkan selfie yang tampak cantik natural dan selfie sekarang sudah masuk ke level baru, yaitu tidak lagi melulu tentang saya, saya dan saya, tapi sudah mulai bergeser ke bagaimana cerita dalam selfie tersebut, bisa jadi background pemandangan atau tempat yang bagus ketika sedang melakukan travelling, atau bagaimana supaya wajah orang-orang tersayang yang diajak selfie bisa tampak dengan jelas dan bagus juga,” ungkap Tjandra.

Lebih lanjut, Tjandra juga optimis Flash Sale tahap kedua ini akan lebih sukses dibanding Flash Sale sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan Flash Sale tahap kedua ini menggandeng lima e-commerce yang sudah memiliki reputasi dan dipercaya masyarakat Indonesia. (Edi Triyono)

Advane-commerceFlash Sale Tahap 2Smartphone Advan G2
Comments (0)
Add Comment