Mudahkan Pelanggan Berdonasi, Go-Jek dan Rumah Zakat Kembali Hadirkan Program Ramadhan Donation

foto : istimewa

Jakartakita.com – Memasuki bulan suci Ramadhan, Go-Jek dan Rumah Zakat kembali bekerjasama dalam program Ramadhan Donation.

Program ini diharapkan dapat memudahkan para pengguna applikasi Go-Jek selama bulan Ramadhan untuk berdonasi.

Kerjasama program Ramadhan ini sudah dilakukan Go-Jek dan Rumah Zakat sejak tahun 2016 dan mendapatkan respon positif dari para pengguna gojek. Oleh sebab itu, kali ini Go-jek dan Rumah Zakat kembali menghadirkan Kemudahan Donasi melalui layanan Go-Tix.

“Kami melihat bahwa tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan 2017 lalu, menunjukan peningkatan pada aktivitas keagamaan, misalnya Orderan Go-Food meningkat pada saat sahur. Oleh karena itu, kami mencoba fasilitasi juga konsumen untuk berbagi di Ramadhan ini dengan menggandeng Rumah Zakat dengan menghadirkan program Ramadhan Donation di layanan Go-Tix,” ujar Chief Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (23/5/2018).

Dijelaskan, program Ramadhan Donation yang tersedia di layanan Go-Tix ada 3 jenis, yaitu; Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), dan juga program infak Ramadhan yang nominalnya dimulai dari Rp5.000.

“Dengan kerja sama program ramadhan dengan Go-jek ini semoga semakin banyak orang berbagi dan kita bisa bersama -sama memberikan kebahagian kepada masyarakat pra-sejahtera, khususnya di Desa Berdaya yang terdapat di 191 kota/kabupaten di pelosok Indonesia,” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Effendi.

Agar dapat menggunakan program donasi ini, pengguna applikasi Go-Jek dapat melakukan donasi di layanan Go-Tix pada menu Ramadhan Donation.

Di menu tersebut, banyak pilihan paket donasi dan Infak Ramadhan yang bisa dipilih. Selain itu, Go-Points juga menawarkan penukaran poin 850 untuk melakukan donasi melalui Rumah Zakat.

 

Berbagi Buka Puasa (BBP)Go-JekKado Lebaran Yatim (KLY)layanan Go-Tixprogram infak Ramadhanprogram Ramadhan DonationRamadhanrumah zakat
Comments (0)
Add Comment