Merayakan HUT Palang Merah Indonesia, Aston Marina Ancol Gelar Kegiatan Donor Darah

foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI), hotel Aston Marina Ancol mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang mengambil tema “Saves Lives One Drop of Blood at A Time” ini, akan di selenggarakan di Cium Cium Lounge – Aston Marina Ancol pada tanggal 17 September 2018, pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Menurut Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol, kegiatan donor darah ini diikuti oleh pengunjung hotel yang bersedia mendonorkan darahnya dan juga karyawan hotel.

“Kegiatan donor darah ini adalah aktivitas rutin yang sudah beberapa kali kita adakan dan yang kedua pada tahun 2018 ini,” ujar Paundra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kegiatan ini di adakan untuk mengajak pengunjung dan karyawan hotel Aston Marina Ancol untuk peduli terhadap sesama manusia dengan cara mendonorkan darahnya untuk orang yang membtuhkan,” lanjut Paundra.

Asal tahu saja, selain berguna untuk orang lain, kegiatan donor darah juga memiliki banyak manfaat bagi pendonor. Manfaat tersebut, antara lain; mengurangi resiko penyakit jantung, membakar kalori, dan menurunkan kolesterol.

Adapun Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan yang berdiri tepat sebulan setelah kemerdekaan RI, yaitu tanggal 17 September 1945. Pada tanggal tersebut hingga saat ini dikenal sebagai Hari PMI.

Aston Marina AncolCium Cium Loungedonor darahHUT PMIPalang Merah Indonesia (PMI)Saves Lives One Drop of Blood at A Time
Comments (0)
Add Comment