Kompetisi Highlight Bartending di Kota Bogor Bakal Gunakan Bahan Lokal Khas Bogor

foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk pertama kalinya kompetisi Highlight Bartending di Kota Bogor menggunakan bahan lokal khas Bogor.

Rencananya, acara yang berlangsung tanggal 9 Desember 2018 di The 101 Bogor Suryakancana tersebut, akan menghadirkan konsep yang berbeda dari yang lainnya, dimana para peserta akan secara acak meracik bahan-bahan di dalam black box yang telah di sediakan.

Menurut Dave, selaku penggagas sekaligus tuan rumah program Bar Competition, kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori mixology dan kategori flair dengan total peserta sebanyak 20 kontestan di masing-masing kategori.

Adapun acara ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pariwisata dan juga untuk membantu mengembangkan potensi sumber daya manusia terutama di bidang beverage (peracik minuman).

Selain itu, kegiatan ini di harapkan dapat menjadi wadah kreativitas praktisi peracik minuman di wilayah Kota Bogor dan sekitarnya.

“Ternyata peminatnya cukup ramai. Jadi, dari sini kita bisa mengetahui bahwa antusias masyarakat cukup bagus terhadap profesi ini. Selain itu, kegiatan ini pun bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas bartender yang ada di Bogor,” ujar Dave, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

101 Suryakancana BogorBar CompetitionbartenderbeverageFlairHighlight BartendingHotelMixologyperacik minumanThe 101 Bogor SuryakancanaTHE 1O1 Hotel & Resort
Comments (0)
Add Comment