Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Gelar Grand Opening Ceremony

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menggelar grand opening yang dilaksanakan Jumat, 15 Maret 2019 dengan tema ‘Celebration of Joy’.

Dalam kesempatan ini, turut hadir; Hartadi Angkosubroto selaku Chairman dari PT Duta Anggada Realty, Randy Angkosubroto selaku Group Executive Director dari PT Duta Anggada Realty, dan Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia – General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Acara ini juga dimeriahkan oleh lebih dari 380 tamu undangan penting yang terdiri dari; mitra bisnis, kontraktor, organisasi, dan kalangan pengusaha lainnya.

“Intercontinental Hotel Groups (IHG) sangat senang untuk kembali bermitra dengan Duta Anggada untuk hotel kedua, setelah sebelumnya sukses membuka hotel Holiday Inn Express Jakarta Matraman pada Oktober tahun lalu. Kepada Bapak Hartadi dan Bapak Randy Angkosubroto serta keluarga, kami mengharapkan kemitraan yang langgeng dan sukses ke depan. Terima kasih telah mempercayai kami untuk mengelola dua hotel fantastis ini,” terang Brendon Meppem dalam kata sambutannya, seperti dilansir dari siaran pers Jumat (15/3/2019).                                                        

celebration of joyDuta Anggada Realtygrand openingHoliday Inn & Suites Jakarta Gajah MadaHotelIntercontinental Hotel Group (IHG)
Comments (0)
Add Comment