Kingston Technology Hadirkan Kartu Memori Canvas Full Series di Indonesia

Jakartakita.com – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam berbagai produk memori dan solusi teknologi, baru-baru ini meluncurkan jajaran lengkap dari kartu memori seri Canvas yang tersedia di Indonesia.

Kingston memperkenalkan pilihan kartu memori dengan berbagai kecepatan dan kapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, termasuk berbagai kartu memori canggih yang mendukung perekaman video 4K.

Kingston juga mengumumkan pembukaan toko resmi Kingston di Tokopedia. Jajaran lengkap kartu memori Kingston akan secara ekslusif tersedia di Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni dengan berbagai promo eksklusif.

“Ponsel, kamera, GoPro atau drone semakin banyak ditemukan saat ini dan keberadaan perangkat ini menawarkan beragam pilihan berbeda kepada penggunanya untuk dapat merekam momen indah mereka. Dengan demikian, permintaan terhadap kartu memori untuk perangkat tersebut juga semakin pesat,” sebut pernyataan Kingston dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin (24/6).

“Sebagai penyedia solusi, Kingston bertujuan untuk memberikan solusi kartu memori yang komprehensif untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan pasar. Walaupun Anda adalah pengguna ponsel atau penggemar fotografi, Anda tetap bisa mendapatkan produk yang tepat untuk menyimpan momen berharga Anda dengan aman,” lanjut pernyataan Kingston.

Seri kartu memori ini hadir dalam tiga kecepatan: Canvas Select ditujukan untuk para pengguna ponsel, tablet, kamera, sementara berbagai kartu berkecepatan tinggi seperti Canvas Go! dan Canvas React sangat ideal untuk action camera agar dapat merekam video 4K.

kartu memoriKingston Technologyproduk memoritokopedia
Comments (0)
Add Comment