First Media Raih Diamond Award di Ajang SQA 2019 Untuk Kategori ‘Internet Service Provider for Corporate Customers’

Jakartakita.com – First Media, penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia kembali meraih peringkat tertinggi (Diamond Award) untuk kategori Internet Service Provider (ISP) for Corporate Customers di ajang Service Quality Award (SQA) 2019. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna, di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (9/7). 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan First Media Business, khususnya pengguna layanan internet berkecepatan tinggi kami. First Media Business terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan korporat dengan meningkatkan kualitas layanan secara berkesinambungan,” jelasnya.

Service Quality Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan konsultan Carre SQM (Carre – Service Quality Monitoring), yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Service Quality Index (SQIndex) tertinggi berdasarkan riset nasional yang dilakukan di empat kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang) dalam kurun waktu Januari – Maret 2019.  

Bukan hanya pelanggan individu yang menjadi responden dalam survei ini, tetapi juga termasuk pelanggan Korporat, yaitu PIC dan user perusahaan untuk produk dan jasa yang perusahaan gunakan.

Untuk Korporat ini metode yang dipilih adalah dengan menggunakan phone interview di empat kota besar yang sama dengan pelanggan perorangan. Penilaian yang dilakukan terdiri dari Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai harga yang dibayarkan versus layanan yang diberikan, dan Perceived Service Quality (PSQ) yang terdiri dari 4 parameter penilaian, yaitu; Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution.  (Fahrul Anwar)

Diamond Awardfirst mediaFirst Media BusinessInternet Service Provider (ISP) for Corporate Customerspay TVService Quality AwardService Quality Award 2019
Comments (0)
Add Comment