Blibli.com Hadirkan BlibliPlay, Aplikasi Live Streaming untuk Ajang Blibli Indonesia Open 2019

Jakartakita.com –  Blibli.com menghadirkan BlibliPlay, aplikasi live streaming di ajang Blibli Indonesia Open 2019.

Para pengguna yang kehabisan tiket tidak perlu khawatir karena mereka dapat menonton langsung pertandingan secara real time saat turnamen berlangsung di ponsel mereka. 

Lay Ridwan Gautama selaku SVP Trade Partnership Blibli.com mengungkapkan, BlibliPlay menjadi solusi yang tepat dan mudah bagi penonton yang tidak mau ketinggalan jalannya pertandingan tim favoritnya.

“Sebagai perusahaan teknologi, penting bagi Blibli.com untuk terus berinovasi. Konsumsi video melalui ponsel yang tinggi di Indonesia membuat kami semakin optimis untuk menghadirkan solusi live streaming BlibliPlay. Aplikasi ini telah tersedia secara gratis di Google Playstore untuk para pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Live match antar pebulutangkis dunia yang dinanti-nantikan atau aksi gemilang pahlawan bulutangkis kebanggan Indonesia pun dapat Anda saksikan di mana saja,” ujar Lay Ridwan Gautama, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, melalui aplikasi BlibliPlay, pertandingan-pertandingan di Blibli Indonesia Open 2019 dapat disaksikan secara live sejak pembukaan 16 Juli hingga partai final 21 Juli 2019.

Ke depannya, jelas Lay, BlibliPlay akan dikembangkan dengan menghadirkan berbagai tayangan olahraga, film, musik dan hiburan, serta konten edukatif lainnya.

aplikasi live-streamingBlibli Indonesia Open 2019BliBli.comBlibliPlaylive streaming
Comments (0)
Add Comment