Acer Indonesia Luncurkan Laptop Gaming Terbaru yang Powerful, Predator Helios 700 & Nitro 7

Jakartakita.com – Acer Indonesia menghadirkan jajaran laptop gaming terbaru yang powerful, yakni; Predator Helios 700 dan Nitro 7.

Herbert Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia menjelaskan, peluncuran dua laptop gaming terbaru ini menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan Acer dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers.

“Karenanya, di Predator Helios 700 kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, den fitur Magforoe Keys agar para gamer dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick. Sedangkan di Nitro 7, kami membuktikan kepada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping,” ujar Herbert Ang saat konferensi pers di acara peluncuran yang digelar di High Ground, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Senin (22/7). 

Dipasaran, Predator Helios 700 dibanderol dengan harga Rp. 44. 999.000, sedangkan Nitro 7 dibanderol dengan harga Rp. 17.499.000.  (Edi Triyono)

Acer IndonesiaGamerslaptop gamingNitro 7Predator Helios 700
Comments (0)
Add Comment