Kolaborasi Telkomsel – Mitra Device Nasional & Lokal Hadirkan Bundling Device di 80 GraPARI & 1.200 Toko

Jakartakita.com – Telkomsel berkolaborasi dengan beberapa Mitra Device Nasional dan Lokal diantaranya Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, Apollo, SKA, MMS dan Hapeworld menghadirkan bundling device di 80 GraPARI dan lebih dari 1.200 toko mitra device di seluruh Indonesia.

Kolaborasi yang kuat bersama mitra device ini memudahkan pelanggan Telkomsel dalam mendapatkan berbagai merk smartphone dengan banyak diskon, cashback hingga Rp 2 juta, paket data TAU hingga 70Gb, paket data Halo Kick hingga 60Gb, dan bonus paket data 4G hingga 30Gb khusus bagi pelanggan yang migrasi kartu 4G.

Selain paket bundling postpaid dan prepaid tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30GB khusus pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G selama 6 bulan.

Program bundling ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2019.

“Melalui program bundling dengan paket data Telkomsel kami menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data yang besar dan harga terjangkau. Program ini kami lakukan sebagai wujud komitmen dalam membangun digital ekonomi di Indonesia dengan device yang resmi dengan kualitas terbaik serta kualitas layanan terbaik dari kami. Selain itu, program bundling ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel,” jelas Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani dalam siaran pers, Selasa (30/7).

Tampak dalam foto, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (kedua kiri), Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (tengah), dan Vice President Mobile Advertising and Banking Telkomsel Harris Wijaya (paling kanan) saat melakukan kunjungan ke pelanggan GraPARI Telkomsel di Jakarta, Selasa (30/7). 

bundlingbundling postpaid dan prepaidMitra Devicepaket bundlingTelkomsel
Comments (0)
Add Comment