Semarak Hari Kemerdekaan RI, Aryaduta Suites Semanggi Gelar Promo Menarik

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, di bulan Agustus ini, Aryaduta Suites Semanggi menawarkan berbagai promo menarik.

Ika Ginting selaku Marketing Communication Manager mengungkapkan, untuk promo makanan selama bulan kemerdekaan ini, pihaknya akan menyajikan sajian tradisional Indonesia, seperti Mini Nasi Tumpeng Juang 45 yang berisi Mini tumpeng dengan empal daging, urap, ayam suwir, opor tahu, tempe bacem, tumis kentang, dan sambel.

Juga Nasi bakar yang disajikan bersama Ikan Peda Asin, Tahu dan Tempe goreng, Sayur Asem, Ayam goreng, Lalapan, dan sambal.

“Semua seharga Rp. 74.000 nett sudah termasuk Ice tea,” jelas Ika seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Aryaduta Suites Semanggi juga menghadirkan promo kamar selama bulan Agustus, yaitu paket kamar dengan harga mulai dari 988.000 nett sudah termasuk buffet breakfast mulai dari 2 orang, diskon 20% untuk konsumsi di Porta Venezia ataupun pemesanan melalui room service, diskon 20% untuk laundry dan dry cleaning service, harga special untuk masuk ke Jakarta Aquarium, juga 1 tiket gratis untuk dewasa dengan pembelian 2 tiket anak Kidzania, dan shuttle dari Aryaduta Suites Semanggi menuju Pacific Place (Kidzania) dan Lotte Shopping Avenue.

Aryaduta Suites SemanggiHotelHUT Kemerdekaan RI ke-74promo
Comments (0)
Add Comment