Synthesis Development Serahkan Dana Sebesar Rp 141 Juta Dari Program #SynthesisMembangunImpian Kepada SOS Children’s Villages Indonesia

foto : dok. Synthesis Development

Jakartakita.com – Pengembang properti nasional, Synthesis Development menggelar serah terima donasi #SynthesisMembangunImpian, yang merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan yang sudah berjalan sepanjang tahun 2019 hingga berhasil menghimpun dana sebesar Rp 141 juta.

Seluruh dana yang terkumpul diserahkan untuk anak-anak Indonesia kepada pihak SOS Children’s Villages di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (25/02).

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini sedang terus kami bangun, yaitu Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes,” terang Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development dalam keterangan pers, Rabu (26/2).

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua.

Fokus yang diberikan adalah kebutuhan utama anak-anak, dalam bentuk keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

“Program #SynthesisMembangunImpian diharapkan dapat memberikan dukungan nyata dalam pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak – anak dampingan SOS Children’s Villages,” lanjut Mandrowo.

“Untuk kami bisa terus memberikan pengasuhan berkualitas bagi anak-anak, tentunya perlu banyak dukungan dari para mitra. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah ikut berkontribusi dalam program #SynthesisMembangunImpian selama tahun 2019,” sambung Novita Irawati Tandjung, Deputy Director Fund Development and Communications, SOS Children’s Villages.

Untuk diketahui, SOS Children’s Villages dibangun pertama kali di Lembang pada tahun 1972 dan kini menjalankan programnya di 11 kota di Indonesia, yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.

Sampai dengan saat ini, ada total 1100 anak di bawah pengasuhan SOS Children’s Villages Indonesia yang akan diperjuangkan mimpi-mimpinya di masa depan.

#SynthesisMembangunImpianCSRdonasiprogram #SynthesisMembangunImpianSOS Children's Villages IndonesiaSynthesis Development
Comments (0)
Add Comment