Resmi Dipasarkan di Indonesia, Canon ME20F-SH, Kamera Multifungsi dengan Tingkat ISO 4.000.000

foto : dok. pt Datascrip

Jakartakita.com – Canon melalui pt.Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, menghadirkan kamera Canon ME20F-SH, kamera multifungsi yang super sensitif terhadap cahaya, yaitu dengan tingkat ISO hingga 4.000.000.

Sintra Wong – Asst. Director, Canon Marketing Division, pt. Datascrip menjelaskan, kamera ini dapat merekam gambar di kondisi yang sangat gelap, bahkan ketika mata manusia tidak dapat melihatnya.

Saat keadaan intensitas cahaya subjek di bawah 0,0005 lux, atau dapat diilustrasikan ketika subjek hanya mendapat pancaran cahaya dari sinar bulan.

“Kamera dengan kemampuan sensitivitas cahaya yang sangat tinggi ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti saat mengambil gambar alam liar di malam hari, pengamatan, hingga untuk sistem keamanan di mana teknologi kamera konvensional, termasuk kamera CCTV, tidak bisa melakukannya,” ujar Sintra Wong dalam siaran pers, Rabu (04/3).

Sebagai informasi, sejak diperkenalkan pada bulan Juli 2015, kamera ini telah digunakan oleh sinematografer profesional pada produksi siaran langsung Earth Geographic di channel National Geographic pada tahun 2017.

Adapun pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon ME20F-SH (body only) dengan harga Rp 427.339.000,- Tampak pada gambar (kiri – kanan): Noriko Gunji – President and CEO Canon Singapore Pte. Ltd., Merry Harun – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip dan  Johnny Ng – Marketing Manager Regional Consumer Imaging & Information Group Canon Singapore Pte. Ltd. berfoto bersama pada saat acara Touch and Try kamera Canon ME20F-SH di pameran Homeland Security Indonesia 2020 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, 4-6 Maret 2020. 

PT. Datascrip
Comments (0)
Add Comment