Sambut Momen Lebaran, Chatime Hadirkan Official Shop Eksklusif di Shopee

foto : istimewa

Jakartakita.com – Di tengah imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik (social distancing), berbelanja kebutuhan secara online menjadi salah satu cara yang bijak dilakukan guna memutus penyebaran COVID-19.

Menyikapi hal tersebut, Chatime, brand minuman freshly brewed tea asal Taiwan, bekerjasama dengan Shopee, menghadirkan Chatime Official Shop eksklusif di Shopee. 

Menurut Devin Widya Krisnadi, Deputy Operation Director Chatime, untuk menemani momen Idul Fitri yang berbeda tahun ini, Chatime hadir melalui Official Shop di Shopee sebagai solusi memberikan akses yang mudah, nyaman dan aman kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online. 

“Harapannya, melalui kerjasama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan,” ucap Devin, dalam siaran pers, Sabtu (23/5).

Sementara itu, Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee bersama Chatime berupaya memenuhi kebutuhan pengguna khususnya dalam mempersiapkan hari Lebaran di tengah situasi sekarang ini. 

“Karenanya, sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami memahami tugas dan fungsi sosial untuk terus mendukung mitra brand dalam menjaga roda ekonomi tetap berputar. Dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi,” kata Daniel.

Pengguna dapat menikmati rangkaian minuman favorit Chatime melalui Official Shop yang dapat ditemui dalam ShopeeFood mulai tanggal 25 Mei 2020.

Pengguna juga dapat memenuhi kebutuhan melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah dan untuk menambah keuntungan selama berbelanja online, ShopeePay hadir dengan tambahan voucher spesial Cashback dan Gratis Ongkir. (Rully)

belanja onlineChatimechatime official shopfreshly brewed teaLebaranShopeeShopee Indonesia
Comments (0)
Add Comment