Mayora Dukung Raffi Ahmad & Nagita Slavina Raih Rekor MURI

foto : istimewa

Jakartakita.com – Presenter dan Youtuber ternama, Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan live streaming sepanjang 30 jam tanpa rehat, bahkan rela tidak tidur untuk mencapai prestasi ini.

Melalui acara tersebut, Raffi Ahmad telah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Alhamdulilah, melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI, kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” ungkap Raffi Ahmad, Minggu (21/6) malam.

Dijelaskan, tujuan acara live streaming ini, dilakukan oleh Raffi untuk mensupport UMKM yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

“Jadi ada banyak UMKM-UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment,” tutur Raffi.

Adapun dalam kegiatan yang disponsori brand Mayora ini, menghadirkan penampilan musik, talk show, dan kuis dari instagram @kopigilusmix, dengan hadiah yang mengiurkan, mulai dari uang dengan total miliaran rupiah hingga mobil.

Selain itu, acara ini juga disupport oleh rekan-rekan artis lainnya sebagai pengisi acara.

Menurut Raffi, salah satu tantangan terbesar dirinya dan team RANS adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop.

Live streaming-nya memang 30 jam tapi kalau di gabung dengan persiapan di totalkan 50 jam,” ujar Raffi.

“Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya & team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai. Kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir. Untung kopi Gilus Mix tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk,” sambung Raffi.

Harapan Raffi, melalui acara ini, bisa memberi penonton dan penggemarnya semangat untuk bisa bangkit dari dampak pandemik Covid 19. (Henry)

Kopi Gilus Mixlive streamingMayoraMURIRaffi AhmadRANS EntertainmentUMKM
Comments (0)
Add Comment