Acer Hadirkan Inovasi Laptop Gaming Intel Gen 10 Untuk Predator Helios, Triton & Nitro

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada konferensi pers global next@acer 2020 yang diadakan secara virtual, Acer mengumumkan inovasi terbarunya untuk empat laptop gaming populer, yakni: Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7.

Jajaran produk baru ini menghadirkan pembaruan yang signifikan, untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan dengan menghadirkan upgrade menarik untuk semua aspek.

“Deretan laptop gaming terbaru ini menghadirkan prosesor Intel Core H-series Gen 10 yang mempunyai kinerja sekaliber desktop, namun dapat tetap mendukung gaya hidup mobile yang menjadi karakteristik sebuah laptop,” ucap James Lin selaku GM Laptop dan IT Product Bisnis Acer dalam siaran pers, Jumat (26/6).

“Grafis terbaru dari NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER GPU, mampu menampilkan refresh rate tinggi untuk visual yang bebas blur bahkan di game AAA yang paling berat sekalipun. Untuk menjaga agar laptop tetap berada di suhu yang optimal, Acer melengkapi jajaran laptop ini dengan cooling system yang semakin disempurnakan, menggunakan teknologi pendingin baru dan heat pipe tambahan,” sambung James.

Sayangnya, dalam siaran pers tidak disebutkan kisaran harga jual dipasaran dari ke-4 produk yang dimaksud. (Edi Triyono)

Acerlaptop gamingnext@acer 2020Nitro 7Predator Triton 300
Comments (0)
Add Comment