AQUA Japan Kampanyekan ‘Spread Happiness’ Sekaligus Hadirkan Produk Inovatif Terbaru

foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen elektronik rumah tangga, AQUA Japan memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya dalam rangka menyiasati masa pandemi Covid-19.

Melalui event virtual ‘Media Kick Off AQUA Japan 2020,’ yang digelar Rabu (15/7), produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang tersebut sekaligus memperkenalkan campaign terbaru bertajuk‘Spread Happiness’.

“Pada event ini sebenarnya kami ingin memperkenalkan campaign terbaru kami ‘Spread Happiness’. Ini sebenarnya merupakan sub-komunikasi dari campaign ‘Home is Where Happiness Is’ yang telah kami jalankan sejak 2018,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam keterangannya, Kamis (16/7).

Adapun beragam produk yang diperkenalkan, yaitu; air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri.

Selain itu, produk Android Smart TV yang mampu menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, serta mesin cuci dengan teknologi Smart Drying yang mampu mengeringkan hingga 100% selain itu dengan wider drum series dengan hasil 25% yang lebih bersih.

“Teknologi tersebut, akan menunjang kegiatan saat berada di rumah. Seperti kulkas Magic Cooling series yang memiliki fitur Magic Room yaitu satu compartment tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dapat menjadi pendingin dan pembeku. Ini tentunya akan sangat bermanfaat, karena kami perhatikan dampak dari pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak. Dengan ruang penyimpanan yang fleksibel, tentu sangat berguna untuk menyimpan persediaan dan bahan makanan,” jelas Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat di rumah, bila Anda ingin mulai berbisnis kuliner, AQUA Japan juga menghadirkan chest freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner Anda.

“Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” kata Rian.

“Dengan menjawab kebutuhan dari konsumen, kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah, dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’,” tutur Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

AQUA Japancampaign terbaruprodusen elektronik rumah tanggaSpread Happiness
Comments (0)
Add Comment