Meriahkan HUT RI Ke-75, Fitflop Gelar Kampanye ‘75-Menit Untuk Pahlawan’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun, dan untuk menghormati pahlawan kita saat ini, yakni para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19, Fitflop Indonesia menggelar kampanye ‘75 – Menit Untuk Pahlawan’, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 di dua lokasi berbeda, yaitu di Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta. 

Adapun pada event ini terdapat dua program, program pertama yaitu Fitflop akan memberikan sendal gratis bagi 25 peserta ditambah voucher senilai Rp1.250.000. Dimana setiap peserta diwajibkan untuk memakai pakaian atau ornament merah putih dan mengelilingi Mall Pondok Indah 2 atau Grand Indonesia selama 75 menit di dalam Mall untuk merasakan sensasi kenyamanan sepatu Fitflop.

Sedangkan program kedua adalah program pembelian eksklusif dengan harga khusus. Dengan hanya membayar Rp350 ribu, peserta akan mendapatkan dua pasang sendal (salah satunya untuk didonasikan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Koja yang menjadi mitra Fitflop khusus acara ini) dan peserta masih akan mendapat voucher senilai Rp1.250.000.

“Untuk mendapatkan promo eksklusif ini para konsumen hanya diminta untuk melakukan aktivitas di dalam mall selama 75 menit, untuk merasakan keunggulan produk Fitflop. Event ini merupakan salah satu kampanye kami untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pahlawan medis di Indonesia yang telah mendedikasikan diri membantu pasien yang terpapar Covid-19, Sekaligus acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia,” ungkap Viorina Natasha selaku Sr. Brand Manager Fitflop Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (14/8/2020).

Sepatu Fitflop yang merupakan brand asal Inggris ini diproduksi menggunakan teknologi Microwobbleboard. Dengan teknologi tersebut, sepatu Fitflop dipercaya mampu membuat nyaman penggunanya.

Sebagai ahli biomekanik, Marcia Kilgore merancang sepatu FitFlop dengan memperhatikan mode yang modis tetapi tetap nyaman untuk dipakai di segala aktifitas.

“Kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara donasi ini, untuk membantu para tenaga medis Indonesia. Dengan keunggulan sepatu Fitflop para tenaga medis akan merasa lebih nyaman di jam kerjanya yang panjang,” pungkas Viorina. (Rully)

#75menitpahlawanCovid-19FitflopFitflop 75 Menit untuk PahlawanHUT Kemerdekaan RI ke-75Pahlawan Masa Kinitenaga medis
Comments (0)
Add Comment