OY! Indonesia Uji Coba Tarik Tunai Di Gerai Retail

foto : istimewa

Jakartakita.com – OY! Indonesia, aplikasi solusi finansial asli dari Indonesia, mengumumkan sedang melakukan uji coba untuk merealisasikan tarik tunai yang bisa dilakukan di gerai retail.

Jesayas Ferdinandus selaku CEO OY! Indonesia menjelaskan, tanpa perlu repot mencari mesin ATM, kini para pengguna bisa melakukan penarikan tunai di kasir gerai retail.

Dengan menggunakan fitur Tarik Tunai di aplikasi OY!, penarikan uang tunai tidak lagi terbatas pada lokasi mesin ATM yang sering kali sulit ditemukan, terutama di daerah-daerah terpencil. Sebagai biaya administrasi, pengirim akan dikenakan biaya Rp5.000,-.

“Kami melihat akses ke mesin ATM masih sangat terbatas. Selain jarak yang jauh dari rumah, ATM bank yang berbeda-beda juga mengakibatkan adanya biaya tambahan yang dikenakan ke masyarakat. Akibatnya, uang yang keluar dari dompet masyarakat pun semakin besar dan mahal. Kami mencoba menjawab permasalahan ini dengan melakukan uji coba untuk merealisasikan tarik tunai yang bisa dilakukan di gerai retail,” ungkap Jesayas Ferdinandus dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, kini OY! Indonesia bekerjasama dengan UniPin menghadirkan produk voucher game.

Pengguna OY! bisa membeli voucher game kesayangannya dengan mudah melalui fitur top-up pada aplikasi OY!

Masing-masing voucher game yang disediakan pun memiliki paket (kuota) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Partnership dengan UniPin untuk menyediakan berbagai produk voucher game adalah salah satu bentuk upaya kami agar kebutuhan rekreasi masyarakat di era pandemi ini dapat terpenuhi. Ini juga sekaligus menjadi upaya kami untuk ikut mensukseskan program social distancing dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Kami berharap, bermain video game dapat menjadi salah satu aktivitas positif yang dilakukan oleh masyarakat di masa pandemi seperti saat ini,” tandasnya.

aplikasi solusi finansialCovid-19OY! Indonesiatarik tunai di gerai retailvoucher game
Comments (0)
Add Comment