Sinar Mas Land Luncurkan e-Katalog

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan portal properti digital berupa e-katalog.

Platform ini sebagai produk digital yang memberikan informasi lengkap mengenai semua properti milik perusahaan.​

Katalog elektronik ini juga dilengkapi fitur live map search untuk memudahkan pencarian lokasi properti yang tengah diincar.

Selain itu, juga diperkaya dengan tur virtual 360-derajat untuk semua show unit dan kaveling yang merupakan proyek Sinar Mas Land. 

Total terdapat 18 proyek, 132 klaster, dan 711 tipe hunian yang di-posting dalam e-catalog tersebut.

“Situs e-catalog.sinarmasland.com dapat diakses melalui web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. Portal ini menjadi panduan tim penjualan dalam menjelaskan produk kepada konsumen secara konsisten,” jelas Mulyawan Gani selaku Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, dalam keterangan pers, Rabu (03/02). 

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas property searching.

“Dengan e-katalog dalam portal digital Sinar Mas Land, kami juga dapat menjangkau segmen konsumen lebih luas dan lebih cepat terhubung saat mereka mulai menjelajah untuk menemukan properti yang paling sesuai. Sebagai salah satu produk digital dari Sinar Mas Land, e-katalog dapat diakses melalui web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. Yang tak kalah penting, kami memiliki platform atau penyimpanan terpusat untuk mengelola portofolio produk secara digital. Singkat kata, e-katalog memperkuat sinergi penjualan online dan offline,” ungkap Mulyawan Gani.

e-katalogpropertiproperty searchingproperty technology (protech)proyek propertiSinar Mas Land
Comments (0)
Add Comment