Ajak Masyarakat Tetap Berkreasi, DatascripMall.ID Hadirkan Promo ‘Bulan Berkarya’

foto : istimewa

Jakartakita.com – DatascripMall.ID menghadirkan program promo bertajuk “Bulan Berkarya” yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk dapat tetap berkreasi di tengah kondisi pandemi.

Menurut Katya Kamdani selaku DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip, promo “Bulan Berkarya” ini memberikan berbagai promo menarik berupa diskon hingga 50%, voucher diskon bagi pelanggan baru, hingga voucher gratis ongkos kirim (ongkir) dan giveaway, dengan harapan dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan beragam produk berkualitas dan bergaransi resmi dengan mudah yang mampu menunjang produktivitas di tengah pandemi.  

“Di bulan Maret ini DatascripMall.ID mengusung tema Bulan Berkarya, kami ingin mengajak pelanggan untuk dapat terus berkarya dan produktif dengan keterbatasan yang ada di tengah pandemi. Datascrip juga mendukung masyarakat dengan menghadirkan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi lewat DatascripMall.ID, serta memberikan berbagi webinar yang bermanfaat, hingga beragam lomba untuk mengasah kreativitas,” ujar Katya Kamdani dalam keterangan pers, Selasa (09/3).

Asal tahu saja, DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya, adalah; Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Datascripmall.IDpandemiprogram promopromopt Datascrip
Comments (0)
Add Comment