Duta Café & Restaurants Hadirkan ‘Dim Sum Feast’

foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Duta Café & Restaurant yang berlokasi di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan suguhan istimewa bagi pencinta dim sum melalui event Dim Sum Feast.

“Dari favorit yang manis hingga gurih, kelembutan dim sum dan porsinya yang kecil adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lewatkan,” ungkap Roman Soleh selaku FB Marketing Communications Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Nikmati pesta harian dengan berbagai pilihan dim sum kukus dan goreng otentik seperti seafood roll, udang har go, ayam dan udang sumai, kuotie har gow, xiolongbao, lumpia kukus dengan kulit tahu, udang goreng dengan mayones, kukus roti teh hijau, roti kacang merah kukus, kaki ayam kukus dengan saus lada hitam, lo mai gai dan roti ayam BBQ kukus,” sambung Roman.

foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Ditambahkan, lewat event Dim Sum Feast, sajian dim sum bisa dinikmati mulai harga Rp. 20 ribu++ per porsi dan dapatkan diskon 20% serta poin bonus IHG Rewards saat bersantap di restoran.

“Dim Sum Feast ini tersedia mulai tanggal 7 Juni 2021 dan nikmati layanan pengiriman gratis untuk pesanan dalam jarak 5 KM dari hotel dengan minimum pembelian Rp. 200 ribu,” tandas Roman.

dim sumDim Sum FeastDuta Café & RestaurantHoliday Inn & Suites Jakarta Gajah MadaHotelkulinerkuliner jakarta
Comments (0)
Add Comment