Saturday Looks & Mahasiswa/i LSPR Jakarta Gelar Kampanye Self Love Bertajuk ‘Exfoliate Insecurity’

foto : istimewa

Jakartakita.com – Saturday Looks bersama mahasiswa/i London School of Public Relations (LSPR), mewujudkan kampanye self love bertajuk “Exfoliate Insecurity” dengan event utama, yaitu web series virtual bertajuk ‘On Saturday, She Looks Wonderful’ pada Official TikTok Account @saturdaylooks yang tayang pada 8 Juni 2021.

“Ajang web series bertemakan self love dan insecurity ini ingin menyampaikan pesan bahwa kita sebagai manusia, khususnya perempuan, perlu memandang diri berharga dan belajar mencintai kekurangan serta kelebihan kita,” ungkap Michelle Davistrey selaku Public Relations kampanye Saturday Looks, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Asal tahu saja, Saturday Looks, didirikan sejak 15 Agustus 2019, merupakan brand lokal masker wajah yang telah ber-BPOM dan aman untuk ibu menyusui.

foto : istimewa

Adapun episode ‘On Saturday, She Looks Wonderful’ akan hadir setiap hari Selasa dan Jumat.

“Kunjungi situs resmi saturdaylooks.com atau akun media sosial @saturdaylooks di Instagram dan Tiktok untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai event lainnya yang akan datang,” tandas Michelle.

@saturdaylooksbrand localExfoliate Insecuritykampanye Saturday Lookskampanye self loveLondon School of Public Relations (LSPR)masker wajahSaturday Looksweb series virtual
Comments (0)
Add Comment