Sanken Hadirkan Beragam Penawaran Menarik Di Ajang Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sanken, perusahaan lokal yang telah eksis sejak tahun 1995 dengan produk-produk peralatan peralatan elektronik rumah tangga modern, inovatif dan berteknologi terbaru, turut memeriahkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung pada tanggal 14 Juni – 7 Juli 2021. 

Menurut Esmond H. Tirtajasa selaku General Manager Sanken, dalam situasi pandemi yang masih belum usai ini, Sanken harus terus berupaya untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen, terutama bagi yang ingin membeli peralatan elektronik terbaru untuk kebutuhan rumah tangga yang bisa didapatkan dengan aman dan santai dari rumah mereka. 

“Shopee sebagai platform e-commerce, telah dipercaya oleh banyak pengguna dan menawarkan berbagai program promo menarik. Melalui kerjasama dengan Shopee dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, diharapkan masyarakat dapat semakin mudah menikmati inovasi produk Sanken melalui Sanken official shop kami di Shopee, tentunya dengan berbagai program promo menarik,” ujar Esmond H. Tirtajasa dalam keterangan pers, Selasa (06/7/2021).

Adapun Sanken akan menghadirkan penawaran diskon hingga 50% di Sanken Official Shop di Shopee.

Selain promo yang ditawarkan Sanken, pengguna juga bisa menemukan berbagai produk elektronik dari brand lokal Indonesia lainnya sambil menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang telah tersedia pada kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale seperti Cashback 50%, COD Gratis Ongkir Rp0 dan Garansi 100% Ori.

Di kesempatan yang sama, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee melihat bahwa kehadiran peralatan elektronik rumah tangga telah banyak membuat kehidupan menjadi lebih praktis, khususnya peralatan elektronik rumah tangga yang membuat aktivitas di rumah jadi lebih cepat dan hemat tenaga. 

“Untuk itu, Shopee sangat menyambut baik kerja sama brand elektronik lokal seperti Sanken yang fokus menyediakan produk elektronik agar mampu memberikan manfaat dan kepuasan kepada semua penggunanya. Kehadiran Sanken dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale juga akan membantu kami dalam memenuhi berbagai preferensi kebutuhan elektronik keluarga Indonesia. Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman berbelanja barang elektronik yang lebih baik lagi bagi para pengguna serta menjadi platform untuk Sanken sebagai mitra brand lokal kami agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan,” pungkas Daniel Minardi. (Rully)

kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik SaleSankenSanken Official ShopShopee 7.7 Mega Elektronik SaleShopee Indonesia
Comments (0)
Add Comment