Mengawali Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan #AyoBelanjaSeru dengan Tawaran Diskon 90 Persen Hingga Cashback Rp 999 Ribu

foto : istimewa

Jakartakita.com – Mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti, Blibli, e-commerce buatan Indonesia dengan ekosistem teknologi dan bisnis menyeluruh, kembali menghadirkan program diskon #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan.

Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, program #AyoBelanjaSeru ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai brand, juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.

“Belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. Adapun program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Belanja seru pun dapat dinikmati mulai hari ini, tanpa harus menunggu momen puncak Harbolnas di akhir tahun nanti, #KarenaKamuNo1,” ungkap Deva Handayani dalam keterangan pers, Jumat (03/9).

Ditambahkan, rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru ini tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli.

“Selain brand deals, diskon, serta program interaktif yang dihadirkan di festival #AyoBelanjaSeru ini, pelanggan akan menikmati layanan ongkos kirim gratis berkali-kali secara gratis,” tandasnya.

#AyoBelanjaSerubelanja onlineBliblie-commercefestival belanjaHarbolnasHari Belanja Online Nasionalprogram #AyoBelanjaSeruprogram diskon
Comments (0)
Add Comment