Logitech G Hadirkan Headset Nirkabel Ultra Ringan Baru Untuk Para Gamers Modern Masa Kini

foto : istimewa

Jakartakita.com – Logitech G, salah satu brand dari Logitech, (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), dan inovator terkemuka dalam teknologi dan peralatan game, menghadirkan headset nirkabel ultra ringan baru yaitu Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, yang khusus dirancang untuk para gamers modern masa kini.

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, menghadirkan kenyamanan, ramah lingkungan, pilihan warna yang menyenangkan, dukungan multi-platform dengan teknologi Bluetooth, dan masih banyak lagi, semuanya dengan harga terjangkau estimasi Rp 929 ribu,” ungkap Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia dalam keterangan pers, Selasa (14/9).

Ditambahkan, “Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset menghadirkan teknologi LIGHTSPEED Wireless dan konektivitas Bluetooth®, memiliki berat yang sangat ringan serta warna sesuai dengan gaya anak muda, mikrofon beamforming ganda yang sangat menakjubkan, serta adanya fitur ramah anak, dimana volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak.”

Lebih lanjut diungkapkan, headset gaming ini sangat cocok bagi para gamer generasi muda. Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman untuk dipakai para gamer muda sepanjang hari.

“Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth yang berkelas gaming, memberi Anda kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular Anda. LIGHTSPEED Wireless terhubung ke PC atau PlayStation Anda melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan para gamers. Sementara konektivitas Bluetooth memungkinkan Anda terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik,” bebernya lagi.

Selain itu, produk ini hadir dalam tiga variasi warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac, memungkinkan para gamer untuk memamerkan gaya sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

G435 juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil, seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset. (Edi Triyono)

gameGamersheadsetheadset nirkabel ultra ringanLogitechLogitech GLogitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset
Comments (0)
Add Comment