Rilis Website Baru, Felancy Tawarkan Beragam Benefit untuk Pelanggan Setia

foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand pakaian dalam, Felancy menghadirkan website Felancy untuk mempermudah pelanggan dalam berbelanja pakaian dalam.

Menurut Rizky Arfan selaku E-commerce Manager Felancy, dengan hadirnya website ini, diharapkan bisa membantu pelanggan dalam meningkatkan awareness tentang pentingnya menjaga kebersihan pakaian dalam untuk wanita.

“Karena itu, Felancy berusaha untuk mempermudah para wanita dalam berbelanja pakaian dalam. Salah satunya adalah dengan memperbarui websitenya menjadi lebih mudah, aman, nyaman dan efisien dalam bertransaksi,” ujar Rizky Arfan di acara peluncuran website Felancy yang disiarkan secara virtual, baru-baru ini.

Adapun website Felancy menawarkan beragam benefit, yaitu;

Setiap pelanggan akan mendapatkan point yang bisa di redeem pada pembelanjaan berikutnya, promosi yang diberikan juga menarik dan bervariasi di setiap minggunya.

Dengan berbelanja senilai Rp. 100.000,- di website Felancy, pelanggan sudah mendapatkan free ongkir.

Setiap minggu, website Felancy mengadakan Weekend Deals dan setiap akhir bulan mengadakan Payday Deals yang selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia karena Felancy memberikan harga yang menarik.

Selain itu, menawarkan penggantian produk bila produk reject ataupun produk hilang saat pengiriman. 

“Langkah ini merupakan komitmen dari Felancy untuk terus menerus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, serta lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia,” tandasnya. (Rully)

e-commerceFelancypakaian dalamWebsite Baru
Comments (0)
Add Comment