BVLGARI Luncurkan ‘BVLGARI World’, Dunia Virtual yang Dibangun Lewat Kolaborasi dengan ZEPETO

foto : istimewa

Jakartakita.com – Merek mewah asal Italia, BVLGARI meluncurkan sebuah dunia virtual eksklusif di ZEPETO, platform metaverse terbesar di Asia.

Mulai tanggal 31 Agustus 2022 lalu, dunia virtual ini juga mencakup pop-up store “BVLGARI SUNSET IN JEJU”, serta menghadirkan pengalaman online dan offline bagi pengunjung.

Pop-up store dan kafe yang tempat fisiknya terletak di Parnas Hotel Jeju, kini hadir dalam versi virtual lewat BVLGARI ZEPETO World. 

Pengunjung dapat menikmati keseruan tanpa harus berkunjung ke lokasi sesungguhnya. 

Melansir siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan, BVLGARI ZEPETO World juga memamerkan “2022 BVLGARI Resort Collection” yang terinspirasi dari langit pada musim panas dengan nuansa warna emas dan warm apricot di Eden.

Pengunjung pun dapat menikmati hidangan penutup (dessert) dan minuman di “BVLGARI SUNSET IN JEJU” yang mencerminkan identitas merek BVLGARI.

Secara khusus, dunia virtual ini menambahkan beberapa unsur menarik bagi pengguna.

Misalnya, ketika selesai melakukan eksplorasi, pengguna akan memperoleh BVLGARI Resort Collection serta aksesori khas BVLGARI yang dapat dikenakan pada avatar pengguna. 

Pengguna juga dapat mengeksplorasi merek BVLGARI dan mendandani avatarnya dengan koleksi ikonis B.zero1 “Dream and Serpenti”.

Seiring peluncuran ini, Blackpink Lisa selaku brand ambassador global BVLGARI, membawakan sebuah kegiatan virtual secara langsung pada 31 Agustus.

Kegiatan ini bahkan telah menarik banyak perhatian.

Avatar Blackpink Lisa akan bergabung bersama penggemar dalam beragam pengalaman interaktif di dunia virtual BVLGARI, termasuk swafoto (selfie).

ZEPETO, platform metaverse yang dikelola Naver Z, memiliki lebih dari 320 juta pengguna di seluruh dunia sejak dilansir pada Agustus 2018.

Sebanyak 80% pengguna ZEPETO berasal dari kalangan remaja dan memperkuat posisinya sebagai playground populer bagi generasi Z di dunia pada era metaverse.

2022 BVLGARI Resort CollectionBVLGARIBVLGARI SUNSET IN JEJUBVLGARI ZEPETO Worlddunia virtualMerek mewah asal ItaliaParnas Hotel Jejuplatform metaversepop-up storeZEPETO
Comments (0)
Add Comment