Emirates Perkenalkan Duta Maskapai Baru dengan Kampanye Iklan Gerry the Goose ‘Fly Better’

foto : dok. Emirates

Jakartakita.com – Dengan mengikuti jejak tokoh film dan TV yang ikonik, Jennifer Aniston, Chris Hemsworth dan Jeremy Clarkson, duta maskapai terbaru Emirates, Gerry the Goose, mengundang seluruh pelanggan untuk menikmati fasilitas dan layanan dari maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia, dan memilih untuk ‘Fly Better’.

Mulai bulan September, kampanye iklan global akan ditayangkan di seluruh dunia untuk mengingatkan pelanggan bahwa Emirates terus memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik di pesawat dengan hiburan pemenang penghargaan selama penerbangan, awak kabin kelas dunia, masakan yang terinspirasi dari berbagai daerah, serta berbagai hidangan dan minuman yang terus diakui kelezatannya.

Untuk melengkapi penawaran ‘best-in-sky’, Emirates juga menawarkan pengalaman di darat yang mengesankan melalui berbagai pilihan check-in online maupun dari rumah, layanan transfer bandara, serta lounge yang luar biasa.

Alur cerita kampanye iklan tersebut mengikuti perjalanan Gerry saat ia mengepak-ngepakan sayapnya dengan memutuskan untuk ‘Fly Better’ di atas kabin Ekonomi Premium Emirates yang nyaman dan canggih, sementara saudara-saudaranya yang bermigrasi berada dalam ‘fowl humor’ setelah penerbangan panjang dan melelahkan dengan sayap.

foto : dok. Emirates

Gerry terlihat angkuh melewati teman-temannya saat mereka terbang di luar jendela pesawat, sementara dia menikmati makanan lezat dan bersandar di kursinya yang luas untuk menikmati film ‘The Goose, The Bad, and The Ugly’ di layar hiburan pribadinya yang berukuran 13,3″.

“Dalam segi kualitas dan profil yang kami cari dari brand ambassador terbaru kami – kami ingin terus melebarkan sayap kami,” ujar SVP Marketing & Brand Emirates, Richard Billington dalam keterangan pers, Jumat (09/9).

Ditambahkan, “Gerry adalah seorang penjelajah yang cerdas yang tahu apa yang dia inginkan dan ke mana dia ingin pergi – tetapi dia bersikeras untuk melakukannya dengan penuh gaya, dengan kemewahan dan kenyamanan sebagai prioritas. Setelah menyaksikan pengalaman perjalanannya yang mulus, kami yakin bahwa teman-temannya akan memilih untuk ‘Fly Better’ dikemudian hari.”

Duta MaskapaiEmiratesFly BetterGerry the Goosekampanye iklan
Comments (0)
Add Comment