Ajak ‘Sunmori’ Komunitas Motor, BP-AKR Kenalkan Keunggulan Bahan Bakar Terbarunya

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebanyak 30 pesepeda motor dari komunitas motor Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter ikut merasakan secara langsung keunggulan bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” melalui kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang digelar PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), pada hari Minggu (20/11).

Kegiatan ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari.

Di gerai kopi milik BP-AKR ini, para peserta Sunmori diajak untuk menikmati aneka pilihan minuman kopi yang tersedia di “wildbean cafe” mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga menu minuman kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte.

Setelah beristirahat sejenak, para peserta Sunmori melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe dan mengikuti sesi Morning Talk yang membicarakan seputar keunggulan produk “bp Ultimate” dan pentingnya pemilihan bahan bakar untuk menjaga performa sepeda motor dengan menghadirkan dua nara sumber, yaitu; Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

“bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk. Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal,” terang ahli bahan bakar bp, Sri Susanti.

Dalam kesempatan yang sama, Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar mengatakan, “Mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan. Namun dengan Teknologi ACTIVE, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional lantaran performa mesin yang selalu prima.”

Sementara itu, di sela-sela kegiatan acara, Vanda Laura selaku Marketing Direktur BP-AKR mengungkapkan, “BP-AKR telah meluncurkan produk bahan bakar unggulan “bp Ultimate” di awal bulan November 2022 lalu. Kami senang kehadiran bp Ultimate telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Dan hari ini, kami menggelar kegiatan Sunmori dan talkshow dengan teman-teman komunitas kendaraan roda dua dengan tujuan memperkenalkan dan sekaligus membuktikan secara langsung kualitas serta keunggulan bahan bakar terbaru kami “bp Ultimate”.”

foto : istimewa

Adapun kegiatan yang mengambil tema “bp Ultimate Morning Ride” ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk bensin terbaik BP-AKR, bp Ultimate, yang telah dilakukan sebelumnya pada 2 November 2022 lalu.

Bahan bakar bp Ultimate sendiri merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun.

Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda dua maupun roda empat – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.

AKRAbahan bakarBellissimo ScooterBPbp UltimateBP-AKRkomunitas motorPT AKR Corporindo TbkPT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR)SPBU bp Pangeran AntasariSunday Morning RideSunmoriTeknologi ACTIVEwildbean caféYamaha R15
Comments (0)
Add Comment